New BOD Welcome Program

IMG_5592

Sesuai dengan Salinan Keputusan Menteri BUMN No. SK-129/MBU/7/2017, SK-539/11091/021.2/2017, SK-539/4362/436.2.1 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi PT SIER, per tanggal 16 Juli 2017, Bp. Fattah Hidayat dan Bp. Agus Hendardi secara resmi menjadi Direktur PT SIER.

Bp. Fattah Hidayat didapuk menjadi plt Direktur Utama oleh Dewan Komisaris PT SIER. Dengan adanya Surat Keputusan tersebut, secara resmi, Bp. Rudhy Wisaksono dan Bp. Kunto Abirowo tidak lagi menjabat sebagai Direktur Utama dan Direktur PT SIER. Serah terima Direksi dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juli 2017 dan dihadiri oleh Bp. Fadjar J, sebagai plt Deputi KSPP Kementerian BUMN, Bp. Dwi Ari Purnomo, sebagai Asdep LH Kementerian BUMN, Bp. Heri Purnomo, Asdep KSPP III Kementerian BUMN, Bp. Danu Ardhiarso dan Bp. Marta, sebagai perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), dengan adanya Direksi baru, Program Pengenalan Direksi harus dilaksanakan. Program Pengenalan Direksi mencakup pengenalan SIER secara keseluruhan terkait amanat GCG. Kegiatan dilakukan di Hall Basroni Rizal Lt.6 Gedung SIER pada tanggal 25 Juli 2017 yang dihadiri oleh jajaran Direksi, Manajer dan Asisten Manajer. Sebelum diangkat menjadi Direktur SIER, Bp. Fattah Hidayat adalah Corporate Secretary Danareksa, sementara Bp. Agus Hendardi sebelumnya adalah Kepala Divisi Pemasaran dan Pelayanan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero).